Tuesday, March 11, 2014

"Mesin Waktu" yang Masih Eksis


Percaya nggak? (kudu percaya yahh para teman... soalnya ini saia sambil acungin uleg - uleg dari batu, lhooo.... wekekekk... :p), ternyata oh ternyata..., tanpa kita sadari, kita nggak membutuhkan mesin waktu buat 'lari' ke masa lalu.

hHH-Lhoohh ??!! Koq bisaaa ???!!!!!! Logika darimana ituhh ??? Ketemu berapa pasal - berapa perkaraaa???

Eitsssssss.... Sobarrrrrrrr... sobaaaarrrrrrr... semuanya bakalan saia nyataken dengan mantaf: terang bisaaaa dongggggg... !! (sambil nyalain lampu sorot 'Halogen' yang sinarnya bak matahari, biar makin mak 'byarrrrrr!' cling - cling :D )

Masih bertanya - tanya plus penasarankahh??


Ginii... ginii.... Salah banyaknya permisalan alias contohnya begini nih : pernahkah suatu ketika kita ke suatu tempat tertentu terus kita jadi inget akan banyak hal di masa lalu? (hayoooo... ngakuuuu.... :p).... Atauu... kita makan makanan tertentu, jadi inget pernah ada kejadian ketika kita makan makanan tersebut?? Atau mungkin, saat kita nemu suatu benda or barang, kita jadi inget akan banyak hal di masa yang telah lampau alias in de past? Pernahkah?? (Ahhh... mosokkk belon pernahh.... pernah ahhh passtiiii.....yaa tooooo....*mbil kedip2in mata ;D)


Nhaaaaahhh... iiitt - tuuu! itulah kamsud saia dengan "mesin waktu" :D

Saia juga, beberapa waktu lalu menemukan "mesin2 waktu" ketika pulang ke rumah. Sesuatu yang jadul, tapi saat ini masih ada, masih bisa ditemui juga. Tapi beneran, barang2 itu mengingatkan banyak hal di masa lalu... lagi2 waktu kecil (maapppppp, lagi dan lagi, seringnya 'ingatan gajah' saia yang sedang dalam posisi Mode ON alias nyala :p)

Mungkin di antara para teman pernah ketemu dengan berang2 ini juga, anybody??? ;)



Ni minyak juga knapa ada di rumah yakk?! kagak tau buat apa'an.
Kayaknya punya tamu yang ketinggalan (hedehhh...)
Perhatiin deh desainnya, bener2 jadul yahhh... jaman buyut2 kita, kekekekkkk...
Hmmm....Mengingatkan saia akan 'minyak hantu' saja.. habis mirip sih, huahaaaa.. XD XD
Itu lhohh.... yang gambarnya penari, trus baunya bau wangi yang wanginya gemanaa getoo..
wangi mistis booo... makanya suka disebut dengan 'minyak hantu' :D
Dulu jaman SMA, 'minyak hantu' sering ada, sama senior dibuat nakut2in adek kelas - para peserta kegiatan malam gituh.. (efeknya?? emang bikin meremang bin merinding, heheheeee....)



Ni yang 2 (dua) botol udah dibahas (botol tengah & sebelah kanan).
Kalo' yang kiri itu botol Minyak Tawon. Baunya... yaa...gitu dehh... tapi sering manjur buat kerik, pijat, gosok atau luka. Si luka bakalan cepet mengering kemudian sembuh. Kalo' aku pakek sih alhamdulillah seringnya begitu... :)

Ini salah banyak dari 'mesin waktuku', he he heeee...
Laluuuu???? Kalau para teman, apa "mesin waktumu" ??? ;)


No comments: