Thursday, March 06, 2014

Fresh Packaging Buat Si Varian Rasa Baru

Sebelum iklannya aku liat nungul di tv, aku udah nemuin si "tosca muda" ini secara nggak sengaja duluan ketika blusukan di pasar-warung daerah pinggir Jekardah. Penasaran, kayak apa sih rasanya, akhirnya beli deh, nyoba serenteng :D



Gara-gara awalnya sih "terpesona" liat kemasan yang kesannya adem, keren, simpel gimanaaaaa gitu kayaknya, "kemakan" alias kepincut dah buat ngrasain. Naaaaaahhh..... looooooo...... wkwkwkkwkwwk... :p


Rasanya 'not too bad' lah... enak gak trlalu manis... (manisnya udah kalah pamor atau wibawa dibanding akyu kalee yah? Hihihiiihhhh....). Alhasil, sekarang kalo' stock habis, selalu nyariin si "tosca muda" ini deh....


No comments: