Wednesday, June 27, 2007

LuthuuuuwwwwwnaaAAAAAA !!!

Lama ga nengok ponakanku si pangeran kecil.
E’ e’ ee..... Ktemu2 makin luthu & endhut ajah !
Whiyy... gemesnaaaaAAA !!!!



bbrapa hari stlah melihat dunia....
"Whiyyy... indah ya Bun-nja ! " ^,^





" tatak...tatakkk.... atu balucan atit...,
tlus malah di photo...tapi tetep lutu tan..."


Hihihiyy... setelah tak amat2in.. koq Ponakan kecilkuw kayak Pinguin yak?! Ghubrakkk !!! Jangan salah... maksudku itu : dari sisi imut, luthu & kiyutna. Trus.... akhirna, aq panggil dia Pinguin deyh... ! ;p

”Pinguinn...... PinguinnnnNN..... Cikuww...... cikuwwWW..... cikuwwwWWW.... Undull..... UndulllLL..... !! cikuwwW.......
cikuwwwWW....”

--> Aq panggil sekaligus godain Ponakan Undulkuwh itu kayak gitu <--


tiba - tibaaaaaaAAA .......


BLEtakkk ! ! !

PLukkkk ! ! !

PLLukkkKKKK K K K ! ! !


-
-> Dilemparin mbakkuw, ’mommy’ si Pinguin pake’ bundelan2 kaos kaki pangeran kecil yg barusan dicuci <--


* UupssSS !!



XD ...... XD ...... XD ...... XD ......


" U' u' u' uuuuu' "




" .... EmmmhhhhHHHH .... pRutttttthhhhHH .... "




" ..... egHHeeee.... gHHheeee.... eegGHHhheeee.... "




" ...wihiiiyyy.... hiyyyyyyy..... hiiiyyyy' "


Wednesday, June 20, 2007

"Miawww..." Kupikir, Hanya Mimpi….

Beberapa hari yll, AD (Art Director) yg jadi parter kerjakuw, Arif alias Ayib, iseng browsing gambar2... donlot2... Biasa... buat "Refreshing" ma kerjaan yg mulai tumpuk undhung gila2an, yg nge-bikin kita berdua jadi tabah 'kompak' dalam hal kriting otak... :p

Aq kebetulan lewat di belakang Ayib yg lagi asyik terpekur khusyuk buangeti di kursi warna biru tuanya, sambil nungguin donlotan kebukak full.

...dannnnnn....

"kedipp..! kedippp..!! kedipppp… !!! alias…. blink! blinkk !!! blinkkkk!!!!!"

Wuiiyyyyyyy......! --> jejeritan heboh ga karuan <--

Di layar kompi Ayib, ex. Adek kelas angkatan 1 th. dibawahku ituh terpampang gambar anak tuting luthuuuuuuu buangetiiihhhh. Sedang pelukan coba !!!

Duoohhhh.... ngeces - ngeces aq melihat ituh pic !!!

"Mintaa....! mintaaa..... !!! donlotin yaahhh... mauuwwwww... mauuwwwww !" --> lagi2 panik. Klo di ilustrasikan kayak kartun, mataku dah berkaca2 terharu dengan bintang bersinar mak ”clink-clink” sesekali, trus muncul bentuk lopek-lopek hati... nyutt... nyutt... gedhe... kecil... gedhe kecil gituh. Nggak lupa, aq bakalan lari kesana kemari mak: drett....drett....dretttt..., sampe kaki2Q nggak nampak karena muter2 dgn. cepatnya kayak puteran roda... XD XD XD

Tuh anak hanya nyengir kalem (hehHH ?!! Ghubrakkk..!) sambil bilang: “Iya mbak”. Xixixiiiiiyyy, kekna dia dah mulai ’terbiasa’ kalo aq dah heboh2 wagu geto... :p

Dan bener deh, aq dikasih itu tuting lutu (malahan dia ngirimin komen di FS-kuw plus gambar 2 tuting kiyuth, lhow! Ma’achihhh yaaa… XD XD XD



tuting yg di donlot Ayib ituh, * Luthuuuuuuu khannn...!!! *


Malemna, aq mimpi indah banget… tentang main2 dengan tuting kecil :p (jangan ketawain dong!)

Pas aq bangun di esok harinya sambil ngulet-ngulet…. angop-angop…. Mata ‘kriyip2’ merem melek agak2 kel├ęt (Iyhh… Intan joyokkk! Biaren! Ituh kan manusiawi... alamiy, yeee’!), sayup2 aq mendengar suara yang ga’ asing pas aq tidur alias ketika ngimpi tadi.

Aq tajamin pendengaranku... dan suara itu masih saja terdengar & berulang2. Kini, aq beneran melek - semelek2nya karena suara itu terdengar begitu jelas di luar kamarku.

”Miawww.... miawww..... miaww.....”

Suara kucing kecil kembali aq dengar...
Saat aq membuka tirai jendela kamar kulihat kaca jendela itu berembun-berair....

HwaHHHHhhh!!!!
Ada tuting kecill !!!
Tutinggg kecillll !!!!!
Meringkuk di lantai bawah jendela kamarkuww !!!!!!

Hikss.... kucing kecil itu semalaman ternyata ada di luar situ, hikss.... kasian.... Apalagi, malam tadi hujan turun, membuat udara kota Yogya benar2 dingin. Mana sebelum tidur aq sempat melihat 'termometer ruangan' : 27.50 C di kamarku! Gimana dengan diluar sana ????!!!!
Hikss…..

Maaf ya kucing kecil….
Aq nggak tau kamu ada di luar situ....
Bener2 nggak ngerti.....
Berarti tentang mimpi bermain dengan kucing kecil.... aq yg ’pamit’ meninggalkanmu itu… suara2 dimimpiku... adalah suaramu yang “masuk” di bawah alam sadarku dan kemudian menjelma dalam mimpi….

Malam itu, aq dan kucing kecil ternyata “hanya” terpisah oleh sesuatu yang di sebut dengan tembok rumah. Sementara aq tidur dengan nyenyak & hangat di bawah selimut tebal, kamu menggigil kedinginan & bahkan mungkin kelaparan….

Hikss…… aq jadi bener2 merasa bersalah banget…

Aq ngerti sih, itu hanya binatang, hanya seekor kucing kecil... tapi… TETEP AJA NGGAK TEGA…. Apalagi itu keknya kucing buangan, so dia ga’ punya induk buat menyusui atau melingkari dirinya dengan hangat & lembut….

Hikss….

Saat aq akan membuka jendela, kucing kecil itu tak terlihat lagi di bawah sana. Dia pergi entah kemana, padahal pagi masih begitu dingin dengan jatuhnya gerimis – gerimis kecil bagai bubuk salju tipis.

Aq terpaku sesaat, menatap halaman rumah melalui jendela kamarku.

Pagi itu... gerimis itu.... terlihat begitu indah… Namun, kenapa aq merasa begitu sedih & sepi ya? Aq rasakan ada sesal dan kemudian menggigil kedinginan di sini...

Kucing kecil.... Kucing kecil.... mungkinkah, seperti itu rasa dingin yang kamu rasakan di malam hingga pagi hari ini di bawah jendela kamarku yang tertutup rapat dan bertirai ini... ???

Dan... kemanakah tujuan dirimu pergi ??


Friday, June 15, 2007

The Last Unicorn



Akhirnya, hari ini aq dapet film kartun favoritku.

Aq melihatnya ketika klas 4 SD & lansung jatuh cinta dengan film itu.

Youp... :

" The Last Unicorn "

Back, unicorn yg berubah dari princess itu





Lady Amalthea, Unicorn yg sudah berubah wujud jadi manusia






Prince Lir, si tampan yg baik hati ^,^





Back & Schmendrick,
penyihir yg salah mantra, mbikin si unicorn jadi mbak2 cantik
trus... mengenal cinta, ma Prince Lir tentunya.. (suiitt.. suitt...)





Back & the Redbull,
penjaga lautan yg berisi/memenjarakan roh para unicorn


^_^
artikel ini aq dedikasikan buat si 13
Juli, Ozzie', yang udah 'nyariin' & ngasih itu film di komputerkuw pagi2...



" akulah si unicorn yg terakhir itu... "


haiiiyyy...... !!!
makasih ya ...... !!!

^_^

i DO LOVE it !




Thursday, June 14, 2007

Confuse and Blind

akhir2 ini KEBETULAN temen sebelah (jarak) satu bangku kuw 'ntah knapa sering muter SAY IT ONCE - nya ULTRA


... band itu ... *

lagu jadul memang...


tapi, kenapa masih saja suka ya ?

dari saat dulu banget-ti alias pertama itu lagu 'keluar'... 'till now ??

. . . .

^_^

Humhhh

Mungkin... :

" just say if ya' (think ya') do! coz tomorrow's gonna be too late"


ya, mungkin jika (dikatakan) esok hari akan 'terlambat'

atau justru sekarang telah 'terlambat' ?

'ntahlah...








don't know what to do...

don't know what to say....

really....

really really don't know HOW to "SAVE" you



*** maaf (untuk sayap-sayap itu) ***




______________
* : http://upload.wikimedia.org/wikipedia/sl/thumb/2/22/Slika-ultraband2.jpg/


Saturday, June 09, 2007

Ippeyh My Dear

Just cerita....

Just kata hati - perasaanku tentang sahabat sejak SMA yg selalu membuat hari2ku hidup dengan ajaibnya...


Just tentang salah satu dari kami bertiga : Aq - Fitri or Phietz & Ippeyh...

Ippeyh... Ippeyhhhh...

Akhirnya, 'perjalanan itu' hepi ending juga ya Peyh!...
^_^


Sebulan lebih, kita ikutan sibuk kesana kemari, umbrang-umbrung buat acara dia. Ngedesen undangan..., mikir cenderamata yg pas... komen2 ttg baju yg keren buat akad nikah & pas walimahannya... gimana ntar katering-na... beserta kepusingan2 laen yg tentu seru banget mumetnya ! Tapi teteup pusingan kamu dhengg tentunya, yak ga?... ( Hihihi.... salah satunya tentang payet - memayet ituh… Ya ampyuunnnn Jenggggg ! )


Dannn... Jrueennngggggg...... engg..... ingg...... enggg....: Bahagia rasanya saat dia akhirnya melangkah ke pelaminan... sebuah step menuju kehidupan baru !





Undangan buat Akad-nya Ippeyh, "si Ijo Army"





Undangan buat hari resepsinya. Tampang depan undangan niyhh...




Kalo' ini wajah blakang undangan yg warna merah marun...




Jajaran 'handtag' buat cenderamata



Ippeyh... Ipeeyhh.....
Diam2 aq meneteskan air mata karena kamu, bukan sebab marah ato sedih & kecewa. Namun BAHAGIA LUAR BIASA !! ^_^


Akhirnya belahan hatimu benar2 menjagamu, yg insya 4JJ1 selalu... selamanya.... ^_^ Saat akad nikah itu, kamu anggun sekali Ippeyh my dear...


Aq nggak pernah melihat kamu sebahagia & sebersinar ini apalagi dalam balutan gaun putih itu.. ^_^


Hehehekkk.... aq & Fitri (ber)tahan agar ngga nangis lhow.. & fiuhhh… berhasil !! ;'p meski.. asli, rasanya mata ini begitu panas nggak tertahan lagi (huweeeeee....)




foto2 bareng stelah Akad Nikah




Ippeyh & Nang-Se' jadi selebritisssss, euy !




Dina - Phietz - Ippeyh - Me - Wiwide'
( Nang-Se' kmana ya??? Cuekkk ahh... :p )






Siap2 gebukin adikna ippeyh, "Arif"
"BAkkk! BHUukkk! bakkKK! bHUUkkkKK !!"





Say : "Mentegaaaaa.... !" ehh... "Kejuuuuuu !" ^,^



Pas hari berikutnya, kalian be-2 makek baju coklat keemasan...
umhh... serasi sekale !


FYI, tau ga Peyh, aq suka es krim coklat-strawberry-nya itu lhow, Enak! Hehe... sampek ada rencana mo mlipir ke blakang buat ngrampok se'panci' besar itu es krim... Xixixixxxiiiiiyyy... rencana urutan ke-2 alias paling cool setelah plening : menguasai dunia! (Haa!! Brain & Stinky... "Animaniac" buangettt... ! )





"Hepi Kupel" ituh.... ihiY ! ^,^





Akhirna qt dipanggil ma mas2 fotografernya buat poto2 bareng ;))





Fit & Me, ga' brenti buat narsis... mumpung paki baju kek ginian, ihihiyyyyy.... ;p



Seminggu setelah perhelatan itu, kamu & Nanak-Se', kudu pergi (eh, balik ya?) ke Dumai, Riau sono...
Jauh... jauhhhh... juaauuhhnyaa a a a . . . .
Fewwhhhh h h h . . . .


Benernya beberapa bulan sblom dia menikah qt dah "menyiapkan hati" untuk THE BIG DAY. Ya, bukannya kami bertiga nggak ngerti akan hal itu... hanya saja kami ber-3 bener2 ngga pengen 'membicarakannya', kami nggak mau membayangkan 'itu' hingga harinya tiba.. Nggak lain karena kami bertiga ngerti : kami bakal menangis bersama...


Di sore saat kami mengantar keberangkatanmu (aq nggak bilang kamu pergi, nggak.. !) kurasa, kenapa waktu berjalan begitu cepatnya ya ?? Hufffhhhh h h . . . . .


Haiiii !!!!
Pukk...pukkk... pukkkk... (nepuk pundak maksudnya)
Jangan bertampang mo menangis gitu dong.... ! Aq dah menahan agar air bening ini nggak tumpah di depanmu. Air yg bakal bikin kamu MAKIN berat untuk pergi ke pulau itu.
Pergilah bersama cintamu, okeyyyy.. ^_^


Ketika aq jabat tanganmu, "Heyyy.. senyumlah...!!" Tapi kenapa masih saja Ippeyh bertampang gitu?? (Sampai akhirnya nggak nyadar kita berduapun berpelukan).


Saat itulah, aq ngrasa hampir saja nggak bakal bisa nyengir kayak biasanya lagi... Aq pengen banget ngebuang 'rasa panas' di mata ini yang lagi2 menjalar & tentu serasa 'kelilipan' seperti mata terganjal suatu barang yg disebut : pasir-kerikil ( Seballl !!! Jangan jatuh... pliss... jangan menetess... plisss.... plisss.....)


Hahahaa.... aq jadi nggak berani meluk kamu lama2 deh Jeng, takut beneran nangis! Ya gara2 meluk kamu ituh, tau'... Dasar! (ketawa garing & da sesuatu yg tiba2 nyesek di dada) ;'-}


'Ceremonial Teletubbies' alias berpelukan itu akhirnya usai juga.... Hiksss !!! Hwaaaa.... !!! Rasanya nggak terima sekaligus lega bercampur aduk menggila dalam pikiran & perasaanku ;'@


Ippeyh mengatakan sesuatu.. Ya ampun, Jeng... Lagi2 mau mbikin kita nangis ya! Duasaarrrrr !!!! Tapi benernya, kita saling 'bicara" untukmenguatkan hati masing2, juga satu sama lain :
"Shh... shhhh..... shhhhhh........"


Dan, dirimu beserta pangeranmu dalam travel merah itupun akhirnya berangkat pergi...
hikss...
hahahaahaaa....
hiksssssssss.....
Ahaahhaaaahhaaaaaa....
hiksssssssssss....
Hwaaaaaaa..... hwaaaaaaaaa.....
AAAaaahhhhh h h h h h . . . .


Beberapa menit sebelum Adzan Maghrib itu kemudian aq & Fit balik. Kita pulang berboncengan... diam... nggak banyak omong... nggak banyak bercakap... kalaupun berbicara hanya beberapa patah kata, biar nggak kering2 banget, biar nggak nglangut2 banget sama perasaan. Di senja itu, aq ngrasa kebisingan jalanan terasa hampa & kosong, menggigil dalam, entah tepatnya di mana, tapi jauh di dalam sini, pasti di hatiku.


Sampai jumpa lagi Jeng Ipah kami alias Ippeyh sayang... ^_^
SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU YAKKkk!

Semoga, 4JJ1 SWT menjaga & menguatkan kalian dalam keluarga yang Sakinah Mawaddah Wa Rahmah. Amin.


Ehh...Stt..... btw niyh, besok.. kalo 'ponakan kami' dah hadir, ntar jangan diajarin gerakan indah kebangsaan kita bertiga ya... : gerakan mbikin gerakan irama ombak !!


Whakakakakakakkkk... !!! ;'))


Dan Berbahagialah selalu di situ, wokeyhhh ?!
Hei Nanangk-se', awas kalo mbikin Ippeyh kita nangis.
Jaga baik2 yak si macho atuh itu! Hehe.. kita percaya padamu koq (Suerrr !! --> Nggak pakek 2 minggu, kayak di pilem 'Kiamat Udah Dekat' lhow..)


Hehehehekkkk...


terakhir niy :
Tararaaa.........

Doakan kami berdua, me & Fit "menyusul" jughaaaa, yakkkk !!! (Amienn..... Iyaaakkkk... !!!!!)
Hummm... gitu donggg!

(Tentunya sambil nyengir lebar kayak gini dengan beksond : "Tringgg...!!" ) :


^__________________________^





sore hari sblom ippeyh pigi, aq + ippeyh "kelet" lengket di tembok! XD





saling muji2 &.... kethippp.. kethippp.... ! huekkkkKKK ! X'D





blom jeng Ipah pergi, disempat2in buat "ngartun' dulu XD
Up - down : Phietz - Me - Ippeyh




..... bertiga ..... "we are !"