Saturday, September 23, 2006

"Kriukk.. kKrRuyukkkkk.. krukkkk.. sruttt.."

Hehehe....familiar dengan suara diatas?
Youp!! Tentu itu suara perut yang lagi merengek kelaperan.

Perih... kosong... kadang melilit ga karuan... kembung... anehhh-anehhh gimanaaa gitu rasanya! Fewhh....

Kalo hari biasa sih, pas laper2 na gitu, pasti deh bakal pada langsung lari nyamperin makanan ato kemilan yang enak-enak... biar perut ga bersuara malu-maluin ... ato, yah.. setidaknya 'ngeganjel' sementara supaya si perut biar bisa kalem en pendiem... Atawa nuangin minum ke kerongkongan pas kehausan -> gara2 "kemarau" lokal <- yg kadang mbikin suara jadi serak gara2 garing kekurang air =p

Tapi beda masalahnya kalo' kita emang 'kudu' nahan haus & lapar. Suara seberisik apapun yang bersumber dari perut kita di-"Ayok!"-in aja. Muka-muka yang dadakan jadi putih -> tanpa bedak ato without si mbak whitening turun tangan <- alias pucet pun dilakonin. Blom lagi 'nafas-nafas naga' beraneka warna-rupa dari zaman antah berantah seberbak disana-sini -> ga sungkan apalagi malu <- buat disebarin.

Intinya : Pede - pede ajah tuh! Yeaahhhh!!!!

Percaya ga percaya (Kudu percaya!! Bletakk!!) "Keajaiban" kecil itu hanya bisa terjadi ketika Ramadhan tiba. Dan... bulan suci ini akan kita sambut lagi kehadirannya, kebetulan bertepatan jatoh di September ini. Besok, tgl 24 kita dah pada mulai Shaum hari pertama (Bangun dini hari... ngantuk2... kudu sahur.. Whikikikkk..). Ya, ini hanya a little bit contoh.

Euhh?! Masiy ga percaya? (Ckkk..ckk..ckk.. ) Okey.. yukkk.. coba perhatiin deh sekeliling pada bulan ini... Orang jadi pada bae2 semua, murah senyum, pada perhatian satu sama lain, ga da yang namanya tersinggung, ga da yg marah2an. Yah.. bukannya ga ada dheng, tapi berkurang & menurundrastis-tis-tiss-tisss !!!

Intinya lagi : Dunia bener2 endah se-endah-endahnya,

Peace..peace...peace... Asyik pokok na!!!

Sekarang... percaya kan?! Itu baru sejumput contoh loh, blom contoh2 yang lain (pasti deh blog ini ga bakalan muat!!!)

"Marhaban .. Marhaban yaa Ramadhan .. syahrur Mubarok""
...Saat 11 bulan terlewatkan malam 1000 bulan pun diturunkan...

Hummmm ..... Anugerah terindah dari 4JJ1 yang nggak terkira! ^_^
Sayang banget kalo ga disyambut dan dimuliakan ( Setudjuh!)

Tamu suci ini pastinya nggak hanya dihadapi dengan berfikir dan merenungkan diri sendiri, but ngucapin selamat datang kepadanya dengan sesuatu yang lebih bernilaipun jangan sampai ketinggalan. Biar imbang hubungan 'horizontal-horizontal' dan 'horizontal-vertikal', gituh ^_^

Indahnya bulan ini... moga2 nggak hanya berhenti sebatas Ramadhan aja (Amin)

Semoga, indahnya damai-tentram ini nggak usai setelah Ramadhan berlalu (Amiinn)

Moga2, uiian - trening & kebaikan2 yang udah dilakonin selama 1 bulan penuh ini ga menguap gitu ajah setelah Ramadhan (Aminnnn!!!! 1000 X)

"Selamat Menunaikan Ibadah Puasa & Happy Ramadhan" buat semuanya!

Maaf Lahir Bathin ya!! ^_^