Thursday, March 29, 2007

SAVE ME.... !!!!


Suatu ketika pas balik dari kantor -- still naik motor tentunya-- aq dikejutkan dgn sikap pengendara yg berada persis didepanku & juga dari arah yg berlawanan. Mana mendung lumayan gelap, mau turun hujan lagi....

Gimana enggak, di jalan besar itu, mereka tiba2 pada banting stir dgn gerakan yg antara pengendara satu dgn yg lain berbeda2 alias ga' berpola (emang, banting setir kudu ada polanya ya?)

Beberapa detik kemudian, aq ternyata ikut arus juga dgn 'liuk'an gerakan banting stir yg aneh.

Duhhhh!!! Kagett !!! Ternyata ditengah jalan menggelinding sebuah bola voli putih, ga tau nongol dari mana. Ampun! Bikin kaget!! Sekaget kalo' kudu menghindari kucing atau anjing nyebrang ditengah crowded-nya jalanan dengan bingungnya ( 'palagi kalo kucing ato anjingnya lucu banget gitu.. duhhh.. kaciann...Ga' tegaaa....)

Si bola voli tadi bergerak ngga' tentu arah coz 'kesamber' gerakan udara dari kendaraan yang lalu lalang berseliweran didekatnya. Beberapa detik lamanya aq menatap bola itu dengan perasaan campur aduk, antara ngeri-takjub-bingung... nggak ngerti dehh...

Dan... entahlahh...tiba2 aja jadi membayangkan kalo' bola voli putih itu bisa jadi adalah aq, kita --alias manusia-- ditengah hiruk pikuknya dunia.



Sometimes,
kita suka g
a suka ada di tempat & waktu yang salah (& nggak jelas).... Jadi 'makhluk' yg so weird - so strange plus beda sendiri.... Sometimes, beneran ngrasa all alone... You know what I mean, kan?

Setelah menghindari bola itu, aq nggak tau gimana nasibnya kemudian. Yang jelas, si bulat itu cukup lama ada terobang-ambing dijalanan. Ya, soalnya dari spion kananku kulihat kendaraan di belakangku juga ikutan bergerak alias membanting stir dengan tiba2, begitu pula dengan arus kendaraan dari arah berlawanan.

Siapa sih yg punya itu bola? Hati2 dumz kalo main...
Yuhhhuuuyyyyy.... yg idup di 'dunia' ini ga 'cuman' kamu lhoo.... !!

Bola voli ditengah crowded jalanan... fewhh... semoga ada orang yg cukup berani & baik hati memungutnya dari jalan....

Bola voli... bola volii....
Koq aq ngrasa kal
o' (kadang2) aq mirip dengan dirimu ya? & (kadang) juga kemudian berteriak:

" Haiiii..... Adakah seseorang di sana yang 'mendengar'..... & lalu..... 'menyelamatkanku' ??!!??!!!! "




_______________________
* Terinspirasi : "Save Me" by. Remy Zero -- ost. Smallvile .. & ini benernya udah ditulis 1 bln lalu yang akhirnya baru bisa keposting sekarang....